Jangan suudzon dulu yaah^^

Plis teman-teman, aku tau kalian kesel, marah, benci... tp aku mohon jgan pada suudzon dulu yaa kalian... Aku pun juga kecewa dengan hasil pengumuman SMA tersebut, jelas lah temenku yang pinter-pinter pada gak keterima.. itu membuatku sedih ..MySpace



Jujur pagi ini aku sediih banget, ternyata teman sendiri muna, dan gak percaya sama temannya sendiri.. dan kemarin sore juga, bukannya aku merasa tersindir.. tapi kalo aku cek lagi kayaknya itu buat aku :(, aku sediih banget kalian ngejudge aku kayak gitu... ternyata tuduhan teman itu lebih menyakitkan dari tuduhan musuh yaa.. Aku gak mau bilang siapa yang gituin aku :'(..

Denger yaa, kalo kalian ke rumahkuu, kalian bakal tau senangis apa aku kemaren sampai sekarang! aku juga masih gak nyangka, andai aja ada keajaiban dateng..  Temenku yang bernama Widy, dia gak diterimaaa, coba bayangin deh anak sepinter gitu gak diterima karena dikalahin 'UANG', aku gak bisa bayangin entah mungkin dia dimarahin ibunya, utinya, kakeknya.. kasian kan? :'(.. kedua sahabat baikku Dahliaa, diaa pinter sama kayak Lysti, Vivi, Runi, Lia, Rana, Heyyundi dll. Aku juga kaget Jijul gak diterima, Bara pun juga.. kok bisa sih? Apalagi Vita, Kevin, Madina, Aris yang pinternyaa beeh, aku pun  nggak tau mau ngomong apa buat kalian :'(..


Pas tau temen-temenku gak diterima aku jelas nelfon mamaku, "maaaa kok gini sih hasilnya?! temenku yg pinter-pinter kenapa gak diterimaaa?!". dan dia cuma ketawa-ketawa aja karena emang dia gak tau sama sekali, pas dia pulang, dia ngecek di web dia emang kaget banget.. anak pinter yang biasa aku ceritaiin kedia gak diterima satupun :(...


Nah buat yang suudzon sama akuu, akuu gak marah kok sama kalian, aku bisa terima kok :'), emang mamaku guru disanaa, tapi aku gak pake cara curang, aku aja juga kaget kenapa bisa diurutan 5? aku aja sampe ngomel-ngomel ke mamaku, "ma, jujur ajaa kalo nilaiku emang jelek yang jgn diurutan segituu!" , tapi dia jawab " mama, nggak tau apa-apa. yang naruh kamu urutan berapa bukan mama, dan mama nggak pernah nyuruh siapapun", "Trus aku masuk bukan karena anak guru kan?", "Ya enggak dong, itukan hasil kerja kerasmuuu"...

Aku mulai tenang , tapi masih heran bener gak yaa yang diomongin beliau? untuk temankuu, yang kamu percaya cuma 3 orang yang jujur masuk sanaa, kamu salah besar ada banyak kok, walau gak sebanyak yang curang.. aku sedih karena kok aku juga gak dimasukkin daftar orang jujur, berartikan aku sama aja curang dong? :'(Tau lah aku punya sifat yang sensitive bgt... Oke kalian terserah mau ngomong aku tuh bukan anak sepintar yg aku sebutin diatas, ya aku cuma emang anak biasa kok, aku emang bego kok, iya aku tauu semua ituuu...

Dan satu hal aku jujur, akuu setuju banget sama temen yang mau mengusut tuntas kasus ini, aku mau itu semua clear.. sampe saat ini hatiku masih gak tenang karena perkataan kalian di twitter, apalagi yang bilang bagi yang masuk smansa malah kalian yang justru malu!, sumpah aku jadi ga niat masuk sanaa, lebih baik aku di SMA lain :(...


Aku sebenarnya malees buka twitter, ikutan salah gak ikutan aku nangis :(, takut mereka mikir aku yang negative.. 3 teman yang aku sayangi, mereka adalah Vita, Dahlia, Vivi :) mereka bisa menerimanya, mereka sedih tapi mereka kembali bangkit, mereka justru yang bercanda pokoknya mereka hebat deh..


Jujur kalo aku boleh memilih lebih baik aku minggat dari rumah ini, trus kabur kerumah yangtikuu, aku mau sekolah disana ajaa daripada harus sekolah yang kata teman-teman sampah, aku lebih baik sekolah di kandang ayam trus jadi macan, dibanding sekolah di kandang macan aku jadi ayam! (kata-kata bu Susi)dan aku pingin ortukuu gausah nyari akuu.. Kalian gak tau kan perasaan aku dari kemaren kaan? 
Dan sampe sekarang aku belum mau daftar ulang..


Guys kalian jangan nyerah yaa, semoga ada keajaiban! Amin..

Wassalam :)

Comments

  1. wahh ada namaku tuh je wkwkwk. yg sabar ya jee. eh, tapi bukan aku kan ya? aku aja gak pernah kepikiran kyk gitu ._.

    ReplyDelete
  2. hihiw, kamu juga yaa, bukan kamuu kok :34

    ReplyDelete
  3. cabal ya jejeeeee. yang penting kan bisa satu sekolah sama abang tuh. selamat yah wakakakakak :) akur akur sm abangnya :16

    ReplyDelete
  4. maaci tariiii :34 gak seneng cul gak seneng :20

    ReplyDelete
  5. eeeeh ada nama aku juga tuh (ur partnerzzzz) wkwkwk aaaah jejeh lebay, aku tuh waktu itu gak sedih soalnya yaa paginya alhamdulillah udah dpt brita bagus jeh ahahaha *curhat mameeeen :46

    ReplyDelete
  6. hihi tapi emang bener vivi gak ada sedih-sedihnyaa..vivi hebaaat :46

    ReplyDelete

Post a Comment

Komen dong, jangan dibaca ajaa ehehe dan jangan lupa pakai emoticon di atas ini, supayaa lebih menjiwai wkwk *wuilah, ketik kode disamping, maaci^^

Popular Posts