Liburan 2 Hari #curcol #lanjutaaan 3..

Morning! hihiw pada lagi UKK yaa? didoain deh bagus nilainyaa asal baca ini blog duluu :p, atau masih jadi pengangguran sementara kayak akuu? Yuk marii baca ini blog hihi :) Oke sesuai judulnyaa aku mau ngelanjutin pas aku ke Sari Ater, nah bagian ini itu setelah "Malam Kebersamaan" huhu yang ini asyik deh pokokneee, ada kejadian aneh, lucu dan mengesankan.... jangan lupa komen yaah MySpace hihiw :)





Oke, sebelumnya kalo belum bacaa bisaa kesanaa dan kesinii. Pas malam kebersamaan tuh yaa kitaa semuaa udah pada ngantuk, sekitar jam 10-an kita balik ke bungalow...gila yee mataku udah gakgakgak kuat, matanya widy, vivi, tiara, limbad, lysti, gina pun juga udah merah...Nah pas nyampe udah kan yaa bikin pop mie, si Tiara juga gak enak badan, kayaknyaa gara-gara salah pas mandi wkwk udeh ah aib.. Tiara sama Gina juga udah sholat Isya.. 


Nah pas jam 11-an, aku, widy, vivi, lysti caw keluar bungalow... beeh paskeluar hawanyaa horor bangetMySpace, mana sepi lagii... tapi sih denger ada anak cowok lagi jalaan.. 


Nah pas dipertengahan jalan antara bungalow pak kamijan... disini..... tiba-tiba Lysti nyeletuk "ih ada bapak-bapak yaaa!", trus widy bilang " bukan tau lys, itu tong sampah!", lysti bilang " bukan wid bukan, ituu bapak-bapak pake baju warna putih, sama pake jeans!", Widy "itukan lys *sambil nunjuk* bukan tauu itu tong sampah!". Sedangkan aku sama vivi hanya bisa cengok, dengerin percakapan merekaMySpace.. habisnyaa gak tauu, kita gak liat apa-apa.. emang keaadannya lagi kabut... awalnya biasa trus aku bilang "udah udah mending balik lagi yuk!hhehe".. jalannya santai pas balik, beberapa langkah langsung pada ngibritMySpace KYAAAA TAAAAKUTT MAAAAA... udah deh tuh cepet-cepet ke bungalow kitaa..


Mana pas mau dikunci pintunya ngadet, takut ada orang yang ngetuk pintuu.. trus tiba-tiba ada telpon, pas diangkat...... ternyata erika-___-, diaa minta makanan gituuu deh, trus aku bilang "bentar ya rik, kitaa lagi ketakutan nih!".. udah deh widy ama lysti adu konflik.. mereka perdebatin yang tadi wkwkwk...


Nah pas jam 12-an tiba-tiba si Tiara bangun mintaa keluaar....setdah kita kiraa dia ngelindurr MySpacetaunyaa enggak.. yaudah kita iyain ajaa, jadi pasukan yang tadi +tiara keluar, dengan langkah yang kecil.. pas kita keluar gilaaa beda bgt sama hawa yg tadi.. gak ada kabut, trus si Lysti katanya gak liat bapak-bapaknya... weseseh nah yang ini kita sekalian ngunjungin bungalownya erikaa sambil ngasih makanan (KARENA KITAAAA BAIIK! YUHUUU)sama si lysti mau bayar kostum indianyaa wkwk..

Akhirnya kita balik lagi deh tuh ke bungalow... nah disini widy sama vivi sholat kan yaa.. trys kita semuaa pada ngumpul di ruangan tengah... pas disini nih ane tepaarr, yang lain pada nonton tipi.. si widy tuh baru tidur jam setengah 3 pagi, setdeeh.. 


Pelehnyaa, aku kebangun jam setengah 4 pagi.. sumpah inii.. pas aku bangun.. kok yaa udah sepii, udah pada balik ke kamaar.. dengan perasaan takut, langsung balik ke kamar, trus meluk melisiaa.. alasan ngibrit...pertama aku takut ada yang ngetuk pintuu.. keduaa pokoknya gituu deh..


Aku aja kaget pas bangun kok cuman ada limbat, teganya mereka ninggalin akuu wkwkwk, engga engga aku bercandaa.. nah aku juga bangun pas azan subuh, pingin bangunin lysti, widy ga enak sama mereka, mereka kayaknya baru tidur gituu.. yaodah akhirnya tiara dateng, bangunin kitaa...


Saking excitednyaa akuu, pagi-pagi jam 6 kita olahragaa, trus abis itu kitaa caw ke restauran di dayang sumbi.. makan deh tuh kayak gini nih fotonyaa cekidots!





atau ini, cekidots!



biasa sama partner kuu si Vivi... oh yaa lupa sebelum makan kita ituu foto-foto didepan bungalownyaa kayak ginii!


wakakak, abis sarapan kita photo-photo duluu di patung kadal, yang ini emang kita kurang kerjaan


atau yang ini





trus kita ke kabayan (nama tempatnya) disituu semuaa permainan adaa.. dari pemandian air panas, sampe rumah hantuu.. pertama kita main flying fox, abis itu kita nungguin buat rumah hantu, soalnya belum buka, sampe pas buka kita beli dah tuh tiketnyaa ber 6 (si Limbad di bungalow, dia tidur)... kita beraniin masuk sana, sumpah aku penakut banget.. aku gak mau buka mataa, jadinya narik kerudungnya lysti deh MySpace haha.. sumpah parah banget disanaa.. mana kita kesasar lagi, kita gak bisa nemuin pintu keluar.. untung adaa anak cowok akhirnya kita keluarr..


Setelah itu kita nonton 4D, disana nggak enak sama sekali, kursinyaa parah, baunya kayak rumah hantu wkwk, haha emang soalnyaa tempatnyaa deket sama rumah hantu... habis itu karena uang yg aku bw cuman dikit, jdnya kita mutusin pulang ke bungalow, tkt ditinggal jugaa..

Mandi deh tuh semua, oh yaa ini bungalow kitaa (dalemnyaa kayak ginii)



sekalian itu ada partnerkuu si Rafida Multazima hahaha.. soalnya kita gak foto dalemnya full huaa.. pas kita mau check out, kita liat Lia ditembak Aji awaw so sweet.. langsung deh kita caw ke bus.. kita makan KW-annya KFC...

Lalu kita pulang dengan riang, pada ngomong jembay-jembay lah, godain cewek... wkwkwk.. nah terakhir kita ke Ciwalk, disanaa aku sama vivi hunting klappertart, kalo yang lain hunting bajuu..

Kita jalan jauh taunyaa, klappertartnya GAK ADA huahua MySpace capeek boo... udah abis itu jam 3 kita pulang ke Bekasi :)

Udah dulu yeee ;)

Mohon Kritik&Sarannya, bisaa komen ke bawaah atau kirim ke gmailkuu :) Salam Inyi Minyi^^


Comments

  1. hhehhhe boleh del boleh, malah justru itu yang aku mauu :13

    ReplyDelete
  2. Hem, disitu ada beberapa kalimat yg kurang padu. kalo misalnya ditambah beberapa kata lagi mungkin bisa jadi lebih bagus dan rapi. Trus kalo emang mau lanjut bikin paragraf baru yg bukan lanjutan paragraf sebelumnya bisa di pisahin dengan tanda *** ato tanda lainnya macam ----- dan sebangsanya. selebihnya bagus kok. hehe.

    hehe, udah kyknya segitu aja, maaf kalo sarannya tidak berkenan. CMIIW.

    Cayo jj :46

    ReplyDelete
  3. jeeeeeeeeeeeh klappertart itu apa yaa??

    ReplyDelete
  4. Oke del, makasih sarannya wkwkwk pasti-pasti, next postingannya akan lebih baik lagi hahahaha :13 :33

    ReplyDelete
  5. kalppertart itu kuee dari belanda riiik, enak rasanyaa.. pake kelapa muda giduu deh, search di google ajaa riik :33lope deh ama klappertart :44

    ReplyDelete
  6. naaaha mending kerumah lysti bawa kalppertart aja jeeeeeh

    ReplyDelete
  7. hahaha iyaaa iyaa, tp belinya jauh rik.. eh tp aku besok ke bandung sih hihiw :33, gimanaa mau klappertart ajaa? :49

    ReplyDelete
  8. Beliin klappertart buat aku juga :33
    ngacir :12

    ReplyDelete
  9. eng del :35 basi ntar klappertartnya wkwkwk, mana uangnyaa? :53

    ReplyDelete
  10. wakakakak jeeeh itu klappertart bikin kita sial jeh...ampun daaah ah.
    Sampe udah jalan tuh bisnya masih pengen beli klappertart aku jeeeh wkwk coba ada sodara lewat pas itu, aku minta dianter dah ke tempat belinya :33

    ReplyDelete
  11. aaaaaa aku mau klappertart jadinyaa :19

    ReplyDelete
  12. jeeh jeeeh beli klappertart buat aku duuun yah yah yaaaaah :33

    ReplyDelete
  13. hihi vivi aku udah belii dum :33 enak loh viii, ternyata di pom bensin petronas ada yang jualin piii, beli yuk kapan-kapan :37

    ReplyDelete
  14. jeeeh.. lucu bed dah ceritanya.
    wkwk :29
    jadi inget waktu kita lari kebirit-birit jeeh.. hhihi :46

    ReplyDelete
  15. hihi iyaa wid jadi inget pas kita lari2nya :12

    ReplyDelete

Post a Comment

Komen dong, jangan dibaca ajaa ehehe dan jangan lupa pakai emoticon di atas ini, supayaa lebih menjiwai wkwk *wuilah, ketik kode disamping, maaci^^

Popular Posts