Fanfiction - Cerita Kebelinger #edisi Peter Pen #part 2

Holaaa, sesuai janjikuu aku akan melanjutkan cerita Peter Pen, kalo belum baca yang sebelumnya, baca ke sono yaa, oke ini lanjutannyaa.. penasaran....? (ahelah lama deh, cepetan napaa, udaaah kebelet pipis pingin bacaa nih...) iyee iyee sabar yee, nih aku lanjutin lagii, semoga terhiburr kawan! cekidots...

sebenernya nih cerita bilingual, soalnya yee ada beberapa kalimat yang make b.Inggris, yaa soalnyaa aku buat nih cerita niatnya b.Inggris, tapi di b.Indonesiaa duluu, udah yee kelamaan nih lanjutan cerita nyee






Peter Pen #part 2

Sebelumnya, Tink bertemu dengan Hook, Hook berkata pada Tink jangan sedih, dia menghasut Tink untuk menangkap Peter. Lalu Tink punya rencana jahat supaya Tink dapat menangkap Peter, Tink berusaha untuk mencari Peter, dan akhirnya ketemu. ”Peter, maafkan aku yang telah membuat Wendy pingsan, aku merasa bersalah atas semua ini”,”Ok, aku akan maafkan kamu dengan satu syarat kamu tidak boleh mengulanginya lagi!”,”Ok!” jawab Tink dengan wajah yang licik.”hmhm, Peter aku dapat kabar gembira, aku mendapatkan pedang dari langit”, ”pedang dari langit? ah pasti kamu bercanda?”,”Nggak aku nggak bohong, Peter maukah kamu mengajariku how to use the sword like you teach to Wendy?”, ”Ha? Darimana kamu tahu bahwa aku mengajari Wendy?”, ” itu rahasia, ayolah ajari aku how to use the sword!’, ”ok, lets fight with our sword” said Peter.

Tiba-tiba Peter lelah, dan langsung Tinker megarahkan pedangnya ke leher Peter, ” Hahahaha i catch you, aku akan menyerahkanmu untuk Hook!”, ”kamu membohongiku, Tink!!”. lalu Tink membawa Peter ke Hook, ” Hook, i catch Peter for you”, ”you catch him?”, “yes, I do”. “ good kid, let I check”, tiba-tiba saja Tink pingsan, langsung saja Hook menelpon dokter, dan ternyata Tink divonis terkena kanker. Semuanya sedih, dan bajak laut yang lain datang membawa Wendy dan adik-adik perempuannya. Tapi ketika melihat Tink pucat semuanya sedih.

Tink berkata, “ maafkan aku Peter yang telah membuatmu kecewa, dan wendy maafkan akuyang telah mencelakaimu. Aku iri denganmu karena kamu dapat membuat Peter bahagia”. “ Tink, jangan pergi, aku maafkan kamu. Tanpa kamu juga, Peter tidak akan bahagia” Wendy was sad. “ Semuanya, aku haru meninggalkan Neverland, sampai jumpa!”. ” No!! Tink!! Don’t leave me!!” Peter sangat sedih sekali melepaskan Tink, ia meneteskan air matanya seribu butir air. ” I do believe in Fairies, semuanya ayo ikutin kata-kata ku!”, ” I do believe in Fairies!” Seluruh isi kapal mengucapkan kata-kata Peter.

Beberapa menit, unfortunately Tink sadar, semuanya senang, tetapi “ hmhmhm, siapa kalian semua?”. Semuanya kaget mendengar kata-kata tadi, “Tink, kamu lupa semuanya?” Kata Peter dengan kaget. ”aku nggak tau, tapi aku pusing sekali”, dan Tinkpun pingsan lagi, lalu Tink sadar kembali karena diberi minyak kayu putih cap Nyonya Menir, berdiri sejak 1990. ”Peter, i live again? Oh thanks God... Thanks Wendy, Hook, dan kamu semuanya yang telah mendoakanku”. “Hmhm, Peter maafkan aku yang sudah ingin membunuhmu”,kata Hook dengan merasa bersalah. “ Iya, sudah aku maafkan, Kapten!”. 

Semuanya hidup bahagia, “ Tapi Peter, aku ingin tinggal disini lebih lama! Mungkin aku akan tinggal disini selamanya!”, “ jangan Wendy, bagaimana dengan orang tuamu?” Tanya Peter, “ Ya Peter aku juga ingin tinggal disini selamanya!”, ” Aku juga, aku ingin tinggal disini! Mungkin nanti kita bisa bertemu dengan orang tua kita, mungkin kita dapat mengajak mereka kesini dan tinggal bersama kita?” said Micel dengan penuh harapan. “ aku setuju dengan Micel, dan Orang tua kita bisa menjadi orang tua juga bagi anak-anak Neverland” said Jane dengan penuh ceria. Akhirnya, Peter setuju, untuk beberapa bulan mereka tinggal disana, dan suatu saat mereka (Wendy, Jin, Micel) akan menemui orang tuanya, dan mengajak mereka ke Neverland.

--To be Continued--

Yihaa, masih bersambung tuh ide gilaaku masih ada lagi, lebih dari ini looh, makanya stay tune yaa di PART 3-nya haha *udah kayak sinetron-sinetron yak-___-

Mohon Kritik&Sarannya, maaci!Salam Inyi Minyi^^


Comments

  1. :34 haha biasa deeh jeh ini your partner jeh :D

    ReplyDelete
  2. iyaah vivi, maaci ya vivi, selamaat vivi jadi yg pertamax :39 hehe :33

    ReplyDelete
  3. hihi ngarang sendiri yaw ceritanya?? wkwkwk tapi aku suka :D

    ReplyDelete
  4. hihi iya ngarang sendirii, maaci yaaw :), jadi maluu :16

    ReplyDelete
  5. wakakak samasama jejeeeeeh :))

    ReplyDelete
  6. hihiw iyaa kaarin :13 tunggu yaa yang lebih seruu lagii, yang berikutnyaa lebih ngayal ketinggian rin:33

    ReplyDelete

Post a Comment

Komen dong, jangan dibaca ajaa ehehe dan jangan lupa pakai emoticon di atas ini, supayaa lebih menjiwai wkwk *wuilah, ketik kode disamping, maaci^^

Popular Posts