FanFiction - cerita kebelinger! #edisi Peter Pen #part 1

heloo all, sekarang udah postingan ke..........3!!
ye ye ye syukuran dongg! enak ajee lagi keree bulan inii! *penonton kecewa*

udah ah garing #krik oke buat yang udah baca cerita ini baca ajaa yaa lagi, jangan bosen-bosen! ane buat 2 versi nih b. inggris sama b. indonesiaa enaknya yang manee udah deh b. indonesia aja yee biar gaak ribet, nih cerita 3 halaman kawaan jadinyaa, jd mohon maaf yee kalo kebelingerr ....

 


Judulnyee...ehemhemehem uhukuhuk!
Peter Pen

Jadi begini ceritanya, Peter dan Tinker Ball pergi ke dunia nyata. Peter kagum dengan Wendy, karena Wendy seorang story telling yang baik. Suatu hari, Peter masuk ke kamar Wendy, karena ingin mencari Tinker, peri kecilnya. Peter nangis, dan Wendy bangun lalu berkata, ”kenapa sedih?”, ”oh, saya sedih karena saya tidak menemukan peri saya!”. ”PERI, kamu nggak bilang kalo disini ada peri!”, Wendy sangat terkejut sekali, ”ssst.... jangan bilang seperti itu!” kata Peter sambil mencari Tink. Akhirnya Tink ketemu juga, lalu Tink menyuruh Peter untuk segera pulang ke Neverland, tapi Wendy tidak ingin Peter pergi. Dan Peter mengajak Wendy untuk ikut bersamanya, tapi Wendy juga ingin adik-adik perempuannya ikut, akhirnya Peter mengizinkan juga.

Akhirnya dengan kekuatan Tinker Ball, langsung sampai ke Neverland. Peter dan Tinker tidak bisa terbang karena waktu pembagian serbuk peri, mereka telat gara-gara bangun kesiangan, jadinya serbuk perinya habis. Disana, mereka semua bertemu dengan Hook, Bajak Laut yang jahat, Hook melihat Peter, dan dia langsung menembaknya, tapi beruntung tembakannya meleset, gara-gara Hook kepeleset karena licinnya lantai kapal. Hook marah, Wendy dan adik-adiknya terpisah. Peter menyuruh Tink untuk mencari Wendy, dan Tink punya rencana jahat supaya Wendy pingsan.

Lalu, Tink bertemu Wendy, dan memberinya bangkai tikus, tiba-tiba Wendy pingsan, dan rencana jahat Tink berhasil, tapi Tink terlihat ketakutan ketikan Peter melihat Wendy Pingsan. ”Was it you, Tink?”,”wasn’t me!” kata Tink dengan grogi, akhirnya Tink mengakui bahwa itu perbuatannya. Peter langsung marah dan dia berkata” then, i’m your friend no more!’, Tink langsung sedih. Tiba-tiba hujan, Tink kedinginan, dan dia berteduh dibawah daun, dan disana ada Hook, Hook menghampiri Tink, dan dia ingin menghasut Tinker Ball, supaya menangkap Peter Pen untuk Hook. Lalu Hook pergi, dan Tink memeriksa dengan menjulurkan kedua tangannya ’apakah masih hujan atau tidak?’, tiba-tiba ada benda yang jatuh ke tangannya, dan itu adalah pedang. ” what is this?is this sword?” Tink terlihat kebingungan dan dia berfikir ”Oh yeah, semua orang punya pedang masing-masing, sedangkan aku tidak punya. Hmhm, mungkin ini saatnya untuk aku menangkap Peter”.

ntar deh dilanjutin yang keduaa, soo stay tune yaa kawan :D
Mohon Kritik&Sarannyaa kawan, bisa kirim ke jkalonika22@gmail.com atau kirim komment dibawah inii, maaci! salam inyi minyi ^^

Comments

Popular Posts