Liburan 2 Hari #curcol #lanjutaaan..

Morningg! udah pagi saatnya kembali beraktivitas, bagi yg jd pengangguran sementaraaa saatnya membaca blog inii :p *woooo seperti biasaa ini blog sepii banget sumpah deh kayak kuburan kenapa oh kenapa kalian pada gak ada yg kunjungi ini blog OH MySpace #curcol, udah deh aku mau lanjutin yang kemaren, mohon dibaca dan jangan lupa KOMEN!




Okeh kalo belum baca yang sebelumnyaa silakan kesini, habis dari tangkuban perahu kita langsung caw ke penginapan di Sariater, pas nyampe disana awalnya aku kira tinggal ngambil kunci langsung ke bungalow(bagi yang perempuan) ehh, ternyata disuruh nunggu bentar, nunggu wali kelas beeh mana pegel, capek, letih, lunglai aaah semuanya deeh... Nah kan vivi, lysti, gina gak sekelas tapi kita mau sekamar, tapi tapi yang tadinya 1 kamar untuk 6 orang jadi 7 orang karena ditambah Nyssa Limbad, tau tuh dia nyempil-nyempil kayak upil :p MySpace.

Dan AKHIRNYA aku dapet kamar 426 woah seneng bgt tuh, akhirnya dapet kamar... kan ada mobil gituu yang nganterin kita ke kamar bungalownyaa, tapi rame mulu, dan akhirnya kita dapet mobil deh walau duduknya dempet-dempetan-___-, nyampelah kita di bungalow 426, awal masuk sana excited banget udah ada kamar 2, dapur 1, kamar mandi 2, sama ruang santai, dan ruang duduk, pokoknya enak nah menjelang jam stengah 5-an kita telaah ternyata kamar kita paling BUTUT, lampunya mati 3 kl gasalah, kulkas bocor, wah kacao deh MySpace


Trus kita telfonin house keepingnya deh, berkali2 kesian deh tu mas2nya, maaf yaa mas... nah kan udah jam setengah 5 lebih rencananya pada mau outbond, tapi aku bilang ketemen-temen lebih baik mandi dulu, soalnya abis maghrib kan mau ada acara "malem kebersamaan", eh tp waktu cepet banget kita gak jadi outbond deh dan besok ajaa... pas udah jam 6 pada sholat tuh kan yaa, anee dandan duluu, udah selesai semuanya dandan tapi ada satu cewek yang simple bgt dia adalah...... Nyssa Limbad wkwk, udah aku omelin suruh dandan dia malah ngomel2 wkwk..


Lanjut deh yaa, kita caw ke sanaa, kunci pintu dan tinggal nunggu mobil, mobilnya penuh terus, jadi kita nungguinnnya bareng Pak Kamija, Bu Maryati, dan Bu Syofi huu lama, yaodah kita putuskan untuk JALAN KAKI, tapi kehendak berkata lain ada mobil APV yg menjemput kitaa aaaw senangnyaa..



Kan itu lagi hujan, si vivi bawa payung, di mobil payung vivi gak bisa DITUTUP, waah si vivi panik, aku pangku si Tiara kan, pokoknya kocaak deh duduknya si vivi :p hehe.. hingga pas nyampe di grdung dayang sumbi, payungnya pipi bisa ditutup *fiuh, nah kita makan deh tuh yaa, BAYANGIN kawan2 makanan tuh cuma 4 macem kali yee, ikan keras, jagung, sayur kacang, salad *miris MySpace. Tapi ane gak ngabisin makanan anee, rasanya kurang begituu enak maap yee.. kesian deh anak smp 1..



Dan acara pun dimulai pertama persembahan dari 9.1 Kereen, 9.2 wuihh mantaap, nah yang lebih miris lagi 9.3 paling belakang, pas giliran kitaa, guru tuh pada ketawaa, pas selesai yang lainnya BUBARMySpace.. wuih tapi yah kita mah fun ajah bawa selow ajaa.. MC bilang jangan bubaaar duluu, akhirnya gak jadi bubaaar..


Aku kira ada photo-photo eh ternyata enggak, Kepseknya dtng telat, yaodah deh kita photo-photo sendirii kayak ginii






apa yang ini full face anee haha





Aneh yaa? udeh aku emang aneeh, oh yaa yg plng miris pas show 9.1,9.2 pada difoto, pas 9.3 KAGAK difotoo, haaa-___- akhirnya kitaa balik kee bungalow, ane udah gak gak gak kuat, ane ngantuk, tapi yaa pas nyampe sanaa ane langsung buat pop mie, karena kita RENGIT (Remaja Ngirit) jadi satu pop mie berduaa deh, aku sama limbad co cweet kan kitaa..



Udahan ye lanjut deh di part 3, ini lebih seruu karena kita ngalamin aneh.. samaa kepulangan kitaa..


Mohon Kritikan & Saran komen dong dibawah ini! Salam Inyi Minyi^^


Sumber Foto:
http://www.facebook.com/profile.php?id=1238010284
http://www.facebook.com/mentayi








Comments

  1. iya.. bener bgt,
    sayang q g punya fotonya pas acara malam keakraban

    ReplyDelete
  2. hihi iyaa gin kamu harusnyaa punyaaa, jangan sedih yaa ntar aku sediih :28

    ReplyDelete
  3. jejeeeeh :15 (aku pengomen setia blogmu jeh haha)

    ReplyDelete
  4. ini vivi kan, aaah vivi emang co cweet :34 vii ke postingan sebelumnyaa adaa foto kita berduaa loh :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Komen dong, jangan dibaca ajaa ehehe dan jangan lupa pakai emoticon di atas ini, supayaa lebih menjiwai wkwk *wuilah, ketik kode disamping, maaci^^

Popular Posts