Liburan 2 Hari #curcol

Hai semuaaaa!MySpace ini postingan aku yang ke....9! Yihaa gak nyangka aku bias serajin ini wkwk, kali ini aku mau curcol boleh yaa? Sebenarnya sih bukan curcol tapi lebih ke pengalaman dulu hehe, aku mau nyeritaiin tentang widyawisata sekolahkuu yang ke Bandung waktu tanggal 2 Mei 2011 ini lebih ke perpisahan malem atau bisa dibilang malem kebersamaan #eaa, kita nginep di sari ater tauu kan lah…? Pokoknya disanaa seru banget, karena itu malam yang sangat beharga, karena apaa? (karena apa J…?) karenaa momen itu mengenang kita semuaa selama 3 tahun..(khusunya buat anak SMPN 1 Bekasi)MySpace

Jadi hari Minggu, aku udah excited banget pingin pipis cepet-cepet hari Senin (hari berangkatnya), aku beli barang-barang kebutuhan untuk disana, aku packing kan yaa trus bawa boneka kesayangan Melisia, yang super cute, bawa baju batik dan semuaanya, aku make koper yg ukuran kecil.. 

Nah saking excited-nya bapakku kan pergi ke kantor pagi-pagi cekalii Jam setengah enam-an, jadi BAYANGIN aku mandi jam setengah 5 pagi buat ke Bandung *fiuh, udah deh tuh aku ke Islamic Center kan yaa (tempat ngumpulnyee) kiraiin disana Cuma ane doing, eh Alhamdulillah ternyata ada temen-temen anee.. tapi yee temen sekelas anee pada belum dateng… HINGGA akhirnya satu-satu muncul *udah kayak bisul :P udeh kan yee aku liat sekeliling kayaknya bawaan ane yg heboh, yang lain cuma bawa tas backpacker gituu , sama tas gaya atu (buat yang cewek).

Lanjut deh yaa, semuanya udah ngumpul tuh yaa, kita ke bus, aku duduk sama Lysti dan Widy.. didampingi oleh My lovely teachers Bu Maryati, Bu Susi, dan Pak Kamijan asik deh tuh guru semuanyee.. di perjalanan ane udah ngantuk boseen boo... pas ditengah-tengah ane bangun soalnya udeh ada di pemberhentian utamaaa..

Kita semua langsung caw ke TOILET biasaa kebeleet, yg lainnya pada photo-photo kayak ginii





wkwk ane kagak di photo, ane kagak dianggep MySpace wkwk udah aku emang lebay.. ane cepetin ajaa deh yaa pertama kita nyampe di tangkuban perahuu, sadaaap deh tuh ane numpang pipis disana bayar 1000... lanjut kita ke TKPnya disana seperti biasa anee photo-photo disanaa kayak ginii 


tau lahh aku yang mana yang paling kecil, yang paling unyuu MySpace *plak nah ada lagii ini foto kita ampe naik-aik di bebatuan cekidots


nah pas udah dzuhur yang lainnya pada sholat, nah ane lagi enggak jadi ane tungguin sambil photo-photo gak jelas, selesai temen2 sholat, partnel model anee ih si Rafida Multazima sampe udah kayak photo paparazi kayak gini nih



haha pede abis kan? haha MySpaceemang deh kita ituu gilaa banget, nah pas mau ke bus lagii aku beli strawberry untuk oleh-oleh, dan kita caw ke bus deh.. eh disanaa ada KFC aciik, kita makan deh..

Ntar dilanjutin lagi deh di Curcol kedua yee yang pas di sari ater, sama malem kebersamaan... 

Mohon Kritik & Sarannya komen yah dibawah^^Salam Inyi Minyi^^MySpace

Sumber Foto:
 http://www.facebook.com/hafidh.fakhri
 http://www.facebook.com/diebahu

Comments

  1. jeeeh poto kita menggelitik yaaa? :29 yang dadah dadah wkwkwk (ini ur partner):DD

    ReplyDelete
  2. wkwkwk emang vii XD kitaaa kan model biasaah vii :33 :41

    ReplyDelete

Post a Comment

Komen dong, jangan dibaca ajaa ehehe dan jangan lupa pakai emoticon di atas ini, supayaa lebih menjiwai wkwk *wuilah, ketik kode disamping, maaci^^

Popular Posts