New Stories in SHS (Senior High School)!

Good night buddies! well, for long time i've never posted, cause something as more important than it xixixi :p i was so busssy with my sucking homework, around around in my head like blooding louse, yuck! Okay, i'll try yep i'll try with my remains english in my lovely head, is it standard? yes i know, cause i feel it. Udeh ah kagak tenang aku make b. Inggris, ntar aja masih baku soalnya hoho.. Kali aku mau ceritaiin my new crazy class :D



For the first time *eaa inggris lagi*, aku mulai belajar di sekolah, stelah ada MOS 3 hari. Nah disini aku bingung tuh kelasku dimana? Aku juga hampir telat tuh, akhirnya aku ubek-ubek seluruh kelas. Di kelas ini kagak ada namaku, di kelas sini apalagi dan akhirnya ketemuu di X.5 yee *prok prok*. Udah mulai tenang, masuk tuh ke kelas itu, dan langsung duduk di bangku KOSONG! hiii... duduk sendirian kayak orang ilang, tapi untung ada temenku yang nyuruh aku duduk disamping seoarang cewek yang sendirian juga.. tenang tenang ini bukan tentang setan kok (?) ga jelas kan? emang deh aku anaknya rada camet dikit -_-

Nah, aku kenalan sama cewek disampingku itu, ternyata namanya Yolanda (tenang ini bukan cewek yang dimaksud lagunya kanjeen band kok :p), terus kenalan kesana kesini, akhirnya jadi deket. Pembagian sesi-sesi kelas juga udah ditentuiin, sayangnya aku ga dapet :(, karena emang ga daftar wkwkwk-__- jayus yah? bodo deh..

Hari demi hari kita belajar, terus juga antara cewek sama cowok belum begitu deket. Dan hari demi hari juga, kelas kita bahan omelan guru -_- entah kenapa para guru kayaknya sensi bgt sama kelasku-,- ya ya kelas kami memang unik sih.. Hingga akhirnya kita sekelas jadi deket gara-gara udah ada pembagian kelompok. Iya iya tau kelas kami emang kelas pemalas, tapi gak semuanyaa kok cuman beberapa (ini kenapa jadi promosi yaah?-_-), lanjuut yang ceweknya malah udah deket, kita sampe foto kesana-kesini ga peduli dimana pun tempatnya. 

Nah waktu itu guru b. Indonesia lama banget datengnya yaudah kebetulan lagi bulan puasa, so pastii ngomongin rencana bukber. Bingung tuh awalnya dimana, mau di BS tapi kebanyakan orangnya, mau di rumah temen tapi takut ngerepotin, ribeet deh pokoknya.. Tapi beberapa hari setelahnya kita putuskan di rumah Emon yey untungnya ada rumah yang rela direcokin sama kita wkwkwk...

Kita tentuin bayar berapa, makan apa. Pas hari H nya, mungkin saking excitednya nih aku nugguin di sekolah, jadi biar ga pulang ke rumah jadi langsung. Aku juga bawa baju ganti tuh ya.. Aku sama audy nungguin di sekolah, awalnya biasa lama-lama BORING -_-, kita tadinya tuh nungguin si Emon yang empunya rumah, sama nungguin fany. 1 jam biasa, 2 jam ngeluh + ngantuk, 3 jam

Awalnya kita kira Fany lagi sama Emon, makanya kita tunggu eh tapi ternyata dia lagi di KFC mesen makanan ee buset deh mending ngikut ke KFCnya deh tadi -_-.
Udah langsung aja yaa, kita nyampe ke rumah emon, bantu-bantu nyiapin.

Kita juga foto-foto kayak gini nih




Hayoo tebak aku yang manaa?










Fotoo keluargaa x.5 :D






Haha ya ya tau kami memang narsis hahaha... Lanjuut satu per satu dateng semua termasuk yang cowoknya, kita juga sempet foto sama 1 artis plagiat kayak gini


wahahaha peleh abis deh kita emang, nah pas udah ngumpul semua, ada 1 barang yang lupa dibeli yaitu 'KEMBANG API', akhirnya si Emon sama Sutan beli deeh.. tapi yang mereka beli malah petasan duheee-_- Akhirnya kita ke taman buat main petasan, pas main diomelin tapi sih kita cuek ajaa tetep lanjuut.. walau rada ga enak sih..tetep foto-foto yang ceweknya..

Karena mulai terusik, kita pun pindah ke jalanan komplek bukan taman.. Main disana dengan cueknyaa.. bodo deh ada yang ngomelin hahaha.. trus karena mainnya udah mulai ngeselin, kita stop, masih banyak tuh petasannya lanjutt main di rumah emon. 

Udah malem, kita juga udah blak-blakan dengan seluruh anak CI.5, ehiya tau gak singkatan CI.5 itu apaa? ga tau kan.. ini bukan plagiat kelas aksel kok. Nih singkatan dari ' Crazy Inside x.5' gelii kan? emang kita semua emang rada gilaa. Kita juga punya slogan "Smart outside, crazy inside" wkwkwk.

Udahan dulu yaaa ane mau bobok manis dulu . Good bye!

Mohon Kritik&Sarannya bisa komentar di bawah! 



Sumber Foto:

Comments

  1. wkwkwkwk... jehan lawak bgt dah.. hahaha CI.5 top dh (masih topan kelas aku c... wkwkwk bcanda je)

    ReplyDelete
  2. hihihi, iya dah topan kelas kamu, tapi tetep kalah dong gilanya sama kelasku :33

    ReplyDelete
  3. cieeee JJ. J, jd terinspirasi buat nulis ttg anak2 kelas aku nih. mau ijin dulu nih. boleh gak?

    ReplyDelete
  4. boleh atuh vitaa. sok.. aku jadi ga sabaran sama keunikan kelasmuu :10

    ReplyDelete

Post a Comment

Komen dong, jangan dibaca ajaa ehehe dan jangan lupa pakai emoticon di atas ini, supayaa lebih menjiwai wkwk *wuilah, ketik kode disamping, maaci^^

Popular Posts