Insan Cendikia!

hai Kawaan, balik lagii kitaa, ini postinganku keduaa, ya ya nikmatin ajaa yaa, capek nih buatnyaa jam setengah 3-an pagi nih wkwkwk, udah ah lanjut.. jadi ini sekolah bagus punyaa kawan, sekolah untuk anak-anak pinter.. maka dari itu aku tertarik masuk sana..

nah.. namanya juga sekolah keren pasti testnya jugaa keren (alias susaah boo..) beeh kalo liat soalnyaa pusingggg 7 keliling (ok, ini terlalulebay) tp kl untuk anak pinter mah soalnya gampang, wong bayangin aja deh kitaa dari jam 8 pagiii sampe jam 5 soreee (bujeet, lama benerr -_-) iyaa makanyaa pas selesai test tahap awal kebelingernyaaa bukan maiin.. ini nih foto sekolah favorit se-Indonesia, cekidoot kawaan!



dan tanggal 25 Mei yang paling ditunggu-tunggu (tunggu apaan jee?) tunggu busway sayy.. ya peleh deh tunggu pengumumannya lah. dan mendengar berita kalo anak SMPN 1 ga ada yang diterimaa :OO sok lah, secara temen kuu yang pinter ajaa gak diterimaaa, wah udah tuh twitter ramee kan.. emang bener yee kata pepatah diatas langit ada bintang #eh bukan deng diatas langit ada lagi diatasnyaa... beeh oh yaa kemaren malem aku ga sengaja ketemu barang ini wkwk, lalu aku tanya sama mama, beliau menjawab kemaren belii di IC beeh pokoknya yee semua yang bebarbau IC anee seneeng banget, sekolah favorit gituu... kayaknya emak anee pikir kalo belii barang yang berbau IC ane keterima kalii yeee wkwk, engga aku boong kok :P..

PERLU DIINGAT!  kalo masuk sanaa harus les bahasa arab duluu bagi yang blm pernah belajar sebelumnyaa, kalo bisaa yaa belajarnya jauh-jauh hariii, jangan kayak akuu yaaa-__- sbahasa arab ini yang bikin kebelinger beeh kalo yang blm pernah belajar sebelumnya kebelengerr DIJAMIN! makannya belajar yaa kawaan yang bener semoga bisa masuk sanaaa, amin!


dadah sekian dulu, salam inyi minyi! ^^


Kritik&Saran mohon kirim e-mail ke jkalonika22@gmail.com (bahasa yg sopan yaa ehehe^^) atau juga bisaa kirim komentar kebawaah maaci :D

Comments

Popular Posts